Heboh Foto Berbusana Seksi Marshanda Yang Di Unggah Di Instagram

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#
Tampilan Marshanda Yang Berbalut Busana Seksi Ini Membuat Netizen Gagal Fokus

Unik Heboh - Artis Marshanda sangat terlihat sensasional dalam foto-foto yang dibagikan di instagramnya, Tapi kali ini, ia kembali menjadi sorotan netizen tentang beredarnya foto dirinya menggunakan busana jumpsuit seksi. Dalam balutan busana merah menyala ini, terlihat dengan jelas lekuk tubuhnya.
 Foto ini ternyata di unggah oleh desainer yang merancang jumpsuit tersebut melalui akun instagram @ririnrinura_store. Dalam foto ini Marshanda terlihat seksi dengan mengekspose bagian pribadinya. Banyak ocehan dari netizen, sehingga desainernya memutuskan untuk menghapus foto yang sedang viral itu.

Ririn Rinura sendiri pun meminta maaf telah mengunggah foto diakun instagramnya tanpa konfirmasi dari Marshanda. Menurutnya baju yang digunakan Marshanda masih belum selesai 100%. Sehingga ada bagian yang masih terbuka dan potongan yang belum dirapikan. AGEN DOMINO
"Saya selaku designer Marshanda, Ririn Rinura membuat kostum yang akan di kenakan Marshnada untuk performnya nanti di atas panggung. Saya ingin mengucapkan permohonan maaf, kepada Marshanda dan Team management , atas kelalaian yang saya buat tanpa berifikir panjang. Yaitu mengekspos di instagram saya yang berisikan foto marshanda ketika dia sedang mencoba pakaian yang saya buat tapi belum 100 % jadi, Cutting-nya masih berantakan, bagian celana yang mestinya dia gunakan di kpakaian itu pun belum sempurna, "tulisnya pada keterangan foto di akun @ririnrinura_store.
Selain itu kekeliruan saya membagikan foto Marshanda menggunakan busana minim ini juga saya lakukan karena terlalu bahagia sang aktris mendatangi butiknya untuk memesan baju untuk tampil di panggung nanti. 

Ririn hanya ingin memperlihatkan kepada followersnya di instagram kalau Marshanda meminta rancangan baju dengannya. Tanpa memikirkan konsekuensi kedepannya, Apa resiko yang akan dihadapi oleh Marshanda, dengan itu saya meminta maaf sekali lagi saya tidak bermaksud sama sekali untuk menyakiti pihak manapun. Terutama Marshanda dan management," tulisnya. BANDARQ

Sedikit tambahan, melihat foto ini, tidak perlu menunggu waktu lama, berbagai komentar dari masyarakat pun terus membanjiri kolom komentar akun tersebut. mereka menilai jika bagian intim Marshanda tampak banyak lemak. Namun ada juga yang mengira jika Marshanda sedang mengenakan celana dalam yang ada busanya di bagian tengah.

Komentar