5 Kata Selain ''I LOVE YOU'' Yang Bisa Membuat Hati Wanita Klepek-klepek

Buatlah Psangan Wanita Sebahagia Mungkin
Jadikan Kekasihmu Sebagai Orang Yang Paling di Perhatikan
Berita Unik Terpopuler - Bilang ‘I love you’ ke pasangan boleh-boleh saja. Untuk mengekspresikan rasa cinta yang baik dilakukan untuk hubungan jangka panjang. Namun, jika Anda terlalu sering mengucakpakannya, kalimat itu perlahan bisa terasa hambar.

Ini dia 5 hal yang bisa Anda katakan secara bergantian kepada pasangan Anda karena mengungkapkan rasa cinta tidak harus dengan kata-kata yang terdiri dari tiga kata itu. AGEN DOMINO

1. Aku lebih jatuh cinta padamu daripada hari kemarin
Kita harus mengatakan cinta secara khusus, jangan hanya mengatakan kepada dia bahwa Anda mencintainya seperti biasa, tetapi lebih mengatakan bahwa hari ini, Anda memikirkannya dan merasakan bahwa rasa sayang Anda bisa tumbuh untuknya hanya dalam waktu 24 jam.

2. Aku suka sekali dengan penampilanmu
Pasti kalian jarang mengatakan kalimat ini. Ya Anda memang menyayanginya, tapi apakah pasangan Anda tahu bahwa Anda benar-benar menginginkannya? Dalam beberapa titik, kalimat ini bisa terasa sebagai pujian yang menggembirakan pasangan dan membuatnya semakin percaya diri.

3. Saya kesal dengan semua orang hari ini, kecuali kamu
Ya ini adalah pujian yang disembunyikan paling baik dalam kalimat. Kalimat ini akan membuat pasangan anda berfikir kalau anda membutuhkan dia dan merasa bahwa pernikahan kita bisa bersama dengan seseorang yang dapat membuat kita nyaman, hari demi hari.

4. Saya suka melihatmu berbicara /memainkan alat musik /mengambil foto
Mengagumi apa yang dilakukan pasangan Anda adalah cara untuk meningkatkan kemesraan di antara Anda dan pasangan, ini juga bisa digunakan untuk mengingatkan betapa Anda mencintai dia apa adanya dan mendukung dengan segala cita-cita dan keinginannya. ADUQ

5. Kamu lebih baik sekarang dibanding dulu saat pertama kita bertemu
Penuaan tentu tidak dapat dihindarkan. Jika Anda bisa, cari hal yang lebih nyata yang terkait dengan perubahan pasanganmu. Cari dan lihat lah sesuatu tentang pasangan Anda yang berubah seiring dengan meningkatnya usia seperti tubuh yang lebih ramping atau kebiasaan baru yang sehat. Atau misalnya diri yang semakin sabar. Pokoknya beri ia pujian mereka tentang itu.

Komentar