Apple merilis iOS 10.3 Sebagai Versi Final, Penasaran Dengan Fitur Barunya?

Apple Tersedia Update Untuk iOS 10.3
Apple Menghadirkan iOS 10.3 Versi Terakhir
Berita Unik Terpopuler - Apple akhirnya merilis iOS 10.3 versi tahap akhir setelah mengubah 7 versi beta sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir. iOS 10.3 disebut-sebut menghadirkan sejumlah fitur baru dan diklaim sebagai pembaruan terbesar di iOS 10.

Jadi, bagi kamu yang ingin merasakan perbedaan yang cukup signifikan, disarankan untuk segera melakukan update iOS ke iOS 10.3. Tak hanya fitur baru, iOS 10.3 pun membawa perbaikan bug dan meningkatkan keamanan. BANDARQ


Adapun fitur-fitur terbaru seperti Find AirPods. Fitur ini mempermudah pengguna yang memakai AirPod-earphone nirkabel untuk iPhone 7 dan 7 Plus, mencari posisinya lewat iPhone. Fitur dapat diakses melalui aplikasi Find My iPhone.

Fitur berikutnya adalah Profil Apple ID. Pengguna akan semakin dimudahkan mencari detail Apple ID dalam satu tempat, ada juga pilihan baru di bagian Settings untuk melihat info Apple ID secara mudah dan praktis.

Selain itu, fitur lainnya adalah tampilan informasi penyimpanan iCloud yang lebih detail dan simpel, dan juga fitur Apple File System (APFS) terbaru untuk memaksimalkan enkripsi di ruang memori internal. 
Sementara, beberapa fitur lain yang juga bisa dinikmati adalah pembaruan pada Maps, di mana pengguna dapat mengetahui status cuaca di tempat tertentu. Caranya, tap ikon cuaca di pojok kanan bawah layar.


Siri di iOS 10.3 juga semaklin lebih cerdas. Ia dapat membantu pengguna mengecek status tagihan pembayaran dan bahkan melakukan pembayarannya. Asisten digital ini pun bisa melakukan pemesanan Uber. ADUQ

Tak hanya itu, Apple juga merombak animasi di iOS 10.3 saat pengguna membuka atau menutup sebuah aplikasi. Podcast di iOS 10.3 juga hadir sebagai widget dengan tampilan mirip aplikasi Music, serta shortcut CarPlay yang hadir di status bar bisa diakses lebih mudah.

Komentar