Galaxy Note 7 Akan Kembali di Pasarkan, Saat Selesai di Daur Ulang Oleh Pihak Samsung

Samsung Galaxy Note 7 Akan di Daur Ulang
Kabarnya Galaxy Note 7 Akan Selesai di Perbarui Pada Bulan Mei Mendatang
Berita Unik Terpopuler - Pihak Samsung dikabarkan akan kembali menjual Galaxy Note 7, ponsel pintarnya yang sempat diluncurkan sekaligus ditarik kembali dari pasaran pada 2016 lalu karena produk tersebut dapat memberikan efek negatif terhadap lingkungan dan juga untuk mengurangi kerugiannya.
Seperti yang dilansir EVnet dari media Korea Selatan, minho, Samsung disebutkan akan menjual kembali produk Galaxy Note 7 yang sudah diperbarui ulang ke sejumlah negara berkembang seperti India dan Vietnam.

Samsung juga sedang mempertimbangkan untuk menjual Galaxy Note 7 di Korea Selatan sebelum meluncurkan jagoan terbarunya, yakni Samsung Galaxy Note 8 pada tahun ini.

Pada akhir Januari lalu Samsung mengumumkan bahwa desain baterai adalah penyebab mudahnya terbakar Galaxy Note 7, ponsel yang diluncurkan pada Agustus 2016 dan ditarik dari pasaran pada penutupan akhir tahun 2016. BANDARQ

Samsung juga telah mengumumkan bahwa 97 persen dari 3,05 juta unit Galaxy Note 7 yang sudah diedarkan ke pasaran sudah berhasil ditarik kembali. Sebanyak 200.000 unit untuk digunakan dalam uji coba mencari tahu penyebab masalah pada baterainya.

Diperkirakan ada sekitar 2,5 juta unit Galaxy Note 7 yang siap diperbaiki dan di perbarui ulang dan siap dipasarkan kembali. Rencananya Samsung akan mengubah baterai yang semulanya berkapasitas 3.500mAh dengan baterai baru berkapasitas 3.000 atau 3.200mAh.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Selain baterai, Samsung juga disebut akan mengganti bodi Galaxy Note 7. Adapun komponen-komponen utamanya akan digunakan kembali. ADUQ

Targetnya jutaan Galaxy Note 7 itu akan selesai didaur ulang pada Mei mendatang dan mulai dijual kembali pada bulan Juni 2017. Belum diketahui harga yang akan dibanderol Samsung pada Galaxy Note 7 daur ulang itu.

Dengan adanya kebijakan ini, Samsung berharap bisa meringankan sanksi dan denda dari pemerintah Korsel. Yang sebelumnya pemerintah Korsel telah memperingatkan adanya potensi pencemaran nema baik jika Samsung tak mengelola sampah elektronik dari Galaxy Note 7 secara sempurna.

Komentar