Terdapat Kelemahan Pada 2 seri Samsung Galaxy S8 Yang Wajib Kamu Ketahui!

Tampilan Galaxy S8 dan S8 Plus
Galaxy S8 dan S8 Plus Mempunyai Kelemahan Pada 3 Fitur Dibawah ini
Berita Unik Terpopuler - Samsung pada Rabu malam (29/3/2017) akhirnya berhasil mengeluarkan 2 seri smartphone terbarunya, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di .Amerika Serikat Produsen ponsel terbesar asal Korea Selatan itu dipuja karena memiliki banyak fitur baru yang menarik perhatian orang.

Dengan layarnya yang lebih luas dan melengkung dengan teknologi HDR, sistem scanner menggunakan mata yang membuat ponsel lebih aman, dan prosesor terbaru yang menjadikan 2 seri Galaxy S8 salah satu ponsel dengan kinerja paling cemerlang di pasaran saat ini.

Tetapi selain kelebihan dan keunggulannya itu, Samsung Galaxy S8 ternyata mempunyai kelemahan yang bisa saja membuat para calon pembeli berpikir ulang untuk membawa pulang teknologi premium terbaru Samsung tersebut.

Apa saja kelemahan yang terdapat pada Galaxy S8 maupun S8 plus? Simak ulasan yang diambil dari ENet berikut ini: 

1. Kamera
Jika kamu termasuk pengguna smartphone yang lebih mementingkan kamera, maka Galaxy S8 dan S8 Plus bisa bikin kamu kecewa. Kamera yang digunakan Samsung pada dua jagoan terbarunya ini sangat mirip dengan yang dipakai pada Galaxy S7 yaitu lensa 12 megapiksel dengan bukaan f/1.7. Dengan kata lain, tidak ada pembaruan pada sistem kamera Galaxy S8 tersebut.

2. Baterai
Demikian pula dengan baterai. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus ditenagai oleh baterai dengan kapasitas yang juga hampir sama, atau bahkan lebih kecil dari pendahulunya.

Samsung Galaxy S8 menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh, sama dengan baterai Galaxy S7 terdahulunya. Sementara Galaxy S8 Plus memliki kapsitas baterai 3.500 mAh, lebih kecil dari Galaxy S7 Edge, yang di tenagai baterai 3.600 mAh.

3. Personal assistant, Bixby
Apple punya Siri, Microsoft punya Cortana, Google punya Assistant dan Amazon punya Alexa. Kini Samsung tampil dengan Bixby, yang pada Galaxy S8 dan S8 Plus diwakili dengan sebuah tombol khusus, fitur penerjemah, dan teknologi pengenal wajah.

Namun, ENet menjelaskan, fitur ini tampaknya tidak akan menarik perhatian pengguna. Alasannya, saat diluncurkan Bixby hanya bisa digunakan untuk mengaktifkan beberapa aplikasi Samsung saja dan belum bisa digunakan untuk misalnya mencari informasi di internet. Bixby tentu masih jauh di belakang Google Assistant, yang disediakan oleh Android dalam ponsel tersebut. ADUQ

Komentar