Iphone 6 dan 6S Baru Populer di China, Ini Sebabnya!

Ilustrasi Iphone 6 dan 6S
China Akhirnya Bisa Menjual Apple Iphone 6 dan 6S, Karena Menang di Pengadilan Atas Tuduhan Pelanggaran
Berita Unik Terpopuler - Beberapa pekan lalu setalah Apple mendapatkan gugatan atas pelanggaran paten kekayaan intelektual, kini Apple akhirnya bisa menjual kembali seri smartphone iPhone 6 dan 6S di Negeri Tirai Bambu, China.

Pada Jumat 24 Maret 2017, Beijing Intellectual Property Court membatalkan gugatan tersebut tentang larangan pemasaran seri iPhone 6 dan 6S di China, karena telah menemukan bahwa baik Apple maupun Zoomflight, tidak melanggar hak paten desain Shenzhen Baili untuk ponsel 100c. BANDARQ

Pengadilan juga sudah memutuskan bahwa regulator paten Shenzhen Baili telah gagal mengikuti prosedur yang tepat dalam meminta larangan penjualan iPhone, Karena mengingat tidak ada bukti yang cukup kuat untuk mendukung klaim Shenzhen Baili yang mengatakan bahwa desain Apple melanggar hak kekayaan intelektual. 
Namun dalam keputusan terkait, pengadilan yang sama juga menolak permintaan Apple untuk memakai paten desain untuk ponsel 100c Shenzhen Baili. 

Awalnya, Apple memang dikabarkan telah membuat permintaan pada Patent Reexamination Board of State Intellectual Property Office China, tetapi mereka menolak permintaan perusahaan teknologi ini. Saat itulah, Apple memilih menempuh jalur pengadilan untuk memasukkan produknya ke pasaran china. 

Sebagaimana dilaporkan IT Times, (27/3/2017), regulator paten Beijing ini telah memerintahkan anak perusahaan China Apple dan peritel lokal Zoomflight untuk menghentikan penjualan iPhone pada Mei 2016 lalu. ADUQ

Saat itu, Shenzhen Baili Marketing Services telah mengajukan keluhannya dengan menuduh Apple melanggar desain paten untuk ponsel 100c-nya. Baik Apple maupun Zoomflight yang telah menempuh jalur pengadilan.


Semua tentang seks ada disini ayo baca!

Komentar