Korea Selatan Ciptakan Aplikasi Untuk Berbicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Perusahaan Korea, Elrois Kembangkan Aplikasi Untuk Berkomunikasi Dengan Orang Yang Sudah Meninggal
Berita Unik Terpopuler - Perusahaan startup Korea Selatan Elrois menciptakan teknologi terbaru dalam bentuk aplikasi dalam smartphone, agar manusia bisa berkomunikasi dengan seseorang yang sudah meninggal dunia.
Aplikasi ini dinamakan “With Me”. Tidak perlu takut aplikasi ini tidak ada unsur horor atau pun mistis.

Malah sebaliknya, aplikasi With Me menawarkan penggunanya bisa chatting langsung dengan bahkan bisa berfoto dengan orang yang sudah meninggal.

Tetapi lagi-lagi, itu sebenarnya hanyalah sebuah avatar wajah dari foto “orang yang sudah meninggal” yang bisa diciptakan melalui aplikasi With Me.AGEN POKER

Sebab, aplikasi tersebut di dorong dengan bantuan teknologi tiga dimensi dan artificial intelligence (AI; kecerdasan buatan), sehingga avatar itu benar-benar terlihat nyata dan bisa “mewakili” orang-orang yang sudah meninggal.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#
"Aplikasi With Me sengaja dirancang bagi pengguna yang merasa kehilangan orang penting atau kekasih yang dicintainya. Karena kami ingin sekadar mengisi kekosongan hati para pengguna akibat ditinggalkan oleh orang-orang yang dikasihi,” tutur Juru Bicara Elrois.

Avatar tiga dimensi dalam aplikasi itu bisa diambil dari foto orang yang sebenarnya sudah meninggal. Setelahnya, foto itu akan diubah dalam bentuk format tiga dimensi. Selanjutnya, pengguna bisa berkomunikasi dengan avatar tersebut. ADUQ

Komentar