Manakah Tempat Berlabuh Hati Angelina Jolie Yang Baru?

Angelina Jolie Dengan Tom Cruise
Angelina Jolie Dikabarkan Mempunyai 2 Gebetan Setelah Bercerai
Berita Unik Terpopuler - Sepertinya Angelina Jolie telah menemukan tempat berlabuh untuk hatinya yang baru. Baru-baru ini, Jolie digosipkan telah mengadakan kencan "pertemuan rahasia yang romantis" dengan aktor tampan Tom Cruise.

National Dailynews memberitakan bahwa Jolie sudah menemui aktor beragama Scientology itu setelah kabarnya bercerai dengan Brad Pitt.

Diberitakan, Jolie mengunjungi Tom di markas Scientology di Inggris awal tahun ini untuk membahas proyek. BANDARQ

Mereka diduga mempunayi perasaan dan sering bertemu namun "Angelina sangat menyembunyikan tentang semua itu".
Mengutip sebuah sumber, NEt mengklaim bahwa "Angelina tertarik dengan sifat kualitan kejantanan Tom, kekuasaan dan sisi liar."

"Jolie suka Tom yang sedikit berbeda... Tom sedang dipersiapkan untuk mengambil alih posisi puncak Scientology dan sangat ingin ada istri di sampingnya saat di posisi puncak nanti," ujar sumber NEt tersebut.

Sumber sebelumnya juga mengatakan bahwa Brad pitt sangat marah kepada Tom dan mereka diduga sedang bermusuhan saat syuting di film berjudul ''Interview with the Vampire.

"Ini sesuatu hal yang manis bagi Jolie dengan mendapatkan Tom. Jolie mendapatkan memori yang sulit dilupakan Barad," tutur sumber itu.

Angelina Jolie Dan Jared Leto
Setelah berpisah dengan Brad, Angelina jolie aktris berusia 41 tahun ini sempat dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis dengan Jared Leto. Mereka juga sempat makan malam rahasia di Los Angeles dan telah banyak mengobrol melalui telepon sejak resmi bercerai.ADUQ

Dan Brad pitt sendiri sepertinya sudah tahu bahwa mantan istrinya itu tertarik terhadap bintang film Suicide Squad tersebut, padahal saat itu mereka masih bersama.

Komentar