Pisang Busuk Dapat di Sulap Menjadi Segar Kembali

Cara Mengubah Kulit Pisang Bewarna Coklat Menjadi Kuning Cerah
Pisang Yang Kulitnya Hitam Kecoklatan Memang Terlihat Busuk, Tetapi Buah di Dalamnya Belum Tentu Busuk!
Berita Unik Terpopuler - Sering sekali kita membeli pisang dengan jumlah yang banyak, sehingga tidak habis dalam sekali makan. Pisang yang disimpan dalam lemari es atau ruangan terbuka biasanya akan membuat warna kulit pisang dari kuning menjadi kecoklatan dan terlihat seperti sudah busuk.

Nah, jadi bagaimana caranya untuk mengembalikan warna kulit pisang yang tampak kecoklatan itu menjadi segar kembali?

Seperti yang ditayangkan di Layar.com, kita bisa mengembalikan warna kulit pisang dari coklat menjadi kuning segar dengan mudah.

Ternyata caranya tidak sulit dan cukup sederhana. Kita hanya memerlukan beberapa alat yang diperlukan, seperti Kantong plastik yang memiliki klipnya, beras dan hair dryer (Pengering Rambut).
Berikut langkah-langkah cara mengubahnya:

1. Ambil pisang yang sudah berwarna kecoklatan. ADUQ

2. Masukkan beras dan pisang tersebut ke dalam kantong plastik yang ada kilpnya, kemudia tutup rapat agar beras tidak tumpah.

3.Kemudian goyang-goyangkan plastik yang berisi Beras dan pisang selama beberapa menit agar permukaan kulit pisang semuanya “menyatu” dengan beras.

4. Setelah kurang lebih 4 menit, keluarkan pisang dari kantong plastik. Dan warnanya masih kecoklatan.

5. Ambil hair dryer, “keringkan” pisang tersebut dari segala arah. Dan anda akan terkagum-kagum karena kulit pisang perlahan-lahan akan berubah menjadi warna kuning seperti baru saja dibeli dari pasar.


Komentar