PNS Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi Rumah Sakit Siloam

Ilustrasi Gantung Diri
Tewas Gantung Diri di Dalam Kamar Mandi Rumah Sakit
Berita Unik Terpopuler - Di duga gantung diri Yulius Tai Sespao (40tahun), pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor Dinas Perikanan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas tergantung di dalam kamar mandi Rumah Sakit Siloam Kota Kupang.

Kepala Bidang Humas Polda TT AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, jenazah Yulius pertama kali ditemukan oleh kerabat dan petugas keamanan rumah sakit tersebut, Jumat (24/3/2017) sekitar pukul 10.40 Wita.

Saat itu, Yulius bersama seorang sahabat dekatnya, Yunita Tualaka, sedang menunggu istri Yulius, Yanti Tse yang sedang dirawat di rumah sakit dan menjalani perawatan medis (opname). Tak beberapa lama kemudian, Yulius pun masuk ke kamar mandi dan tak juga keluar, sudah hampi 40 menit dia berada didalam kamar mandi.

Yunita pun kemudian memanggil-manggil Yulius sambil mengetuk keras pintu kamar mandi itu, namun tak ada sedikit jawaban atau suara dari dalam kamar mandi. Saat itu, pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci dari dalam, dan membuat Yunita tak bisa membukanya.

Dia pun meminta bantuan petugas keamanan rumah sakit, Hermanto Wiliam (26 tahun).
Kemudian keduanya mengecek kamar mandi dan pintunya masih terkunci dari dalam. Hermanto kemudian mengambil kunci cadangan.

“Setelah pintu terbuka, posisi Yulius sedang tergantung dengan tali tas miliknya. Melihat kejadian itu, petugas keamanan rumah sakit langsung melapor ke polisi,” kata Jules selaku Kepala Bidang Humas Polda TT AKBP kepada metro.com, Jumat siang. AGEN POKER

Setelah menerima laporan, polisi selanjutnya meminta persetujuan dengan dokter untuk menangani memeriksa jasad Yulius. Hasil pemeriksaan diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh Yulius.

“Keluarga Yulius juga menolak untuk melakukan otopsi pada jenazah Yulius dan menerima kematian korban sebagai musibah,” ucap Jules.

Semua tentang seks ada disini ayo baca!

Komentar