Seorang Gamer Benturkan Kepala di Monitor Komputer, Kenapa?!

Kalah Dalam Kompetisi, Gamer'' Nekat Menjebloskan Kepalanya di Layar Monitor Hingga Tembus
Berita Unik Terpopuler - Begini lah gamer, apapun akan dilakukan seorang gamer demi memenangkan sebuah kompetisi game. Apalagi kalau sudah mendengar, game itu digelar dalam kompetisi besar, otomatis para gamer pun akan berlomba-lomba memenangkannya.

Namun, kalau kalah jangan melakukan hal gila seperti gamer yang satu ini. Betapa tidak rela atau saking kecewanya, ia membenturkan kepalanya ke layar monitor komputer. Seperti yang dikutip dari laman Shangaiist, awalnya lelaki tersbut beserta temannya mengikuti kompetisi game di sebuah warnet Lanzhou, Tiongkok. BANDARQ
Sayangnya, timnya kalah. Ia, sebagai anggota tim tak menerima kekalahan dengan lapang dada. Terus begitu saking kesalnya ia pun nekat membenturkan kepalanya ke layar monitor komputer.

Layar Monitor Jebol Karena di Ceploskan Dengan Kepala

Bahkan 'karena sangat kerasnya, benturan kepala gamer ini membuat layar komputer tembus dengan kepalanya yang juga ikut tertancap di monitor.

Namun tak jelas berapa lama kepalanya tersangkut pada monitor dan akhirnya para karyawan warnet dan teman-temannya datang membantu. Bahkan fotoya langsung menjadi heboh dan tersebar luas di berbagai media sosial Cina.

Kejadian tersebut diliput oleh seorang wartawan lokal yang mendatangi warnet tersebut untuk menggalih informasi. Karyawan warnet pun membenarkan kejadian seorang gamer yang kepalanya tersangkut pada monitor komputer. ADUQ

Komentar