Setiap Pembelian 1 Unit Honda PCX, Akan Dapat Voucher Modifikasi Gratis!!

Honda PCX Yang Telah di Modifikasi
Voucher Gratis Tersebut Bernilai Rp: 4juta, Dan Dapat di Modifikasi Langsung Setelah Pembelian
Berita Unik Terpopuler - Telah hadir bagi kalian para penggemar modifikasi terutama motor matic premium, ada penawaran menarik dari Astra Motor Makassar (AMM). Selaku dealer utama di kawasan Makassar dan Ambon, melalui jaringan Wing Honda, AMM memberikan voucher senilai Rp 4 juta untuk setiap pembelian 1 unit sepeda motor matic premium PCX keluaran Honda.

Kemudahan ini langsung diberikan pada konsumen untuk pergantian aksesoris maupun modifikasi oleh modifikator lokal yang tertera dalam voucher. Ada tiga modifikator yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan pilihan mereka.

“Program ini adalah bentuk kerjasama kami dengan bengkel modifikator, sekaligus memberikan mereka konsumen dan juga mengangkat namanya, di sisi lain konsumen juga sangat diuntungkan karena dapat langsung memodifikasi Honda PCX miliknya setelah pembelian,” ujar Ari Setiawan, selaku Manajer Pemasaran AMM dalam keterangan resmi Kamis, (23/3/2017).

Dealer Wing di wilayah Astra Motor Makassar sudah tersedia di Makassar, Palopo, Kendari, dan Ambon. Honda PCX terbaru juga telah hadir dengan warna Exclusive Poseidon Blue melengkapi warna premium lainnya yaitu Masterpiece Matte Black dan Glamour White. Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali digunakan pada mooto matic premium Honda ini.

Motor Matic Honda PCX Blue Poseidon

Ari juga menambahkan bahwa dealer tidak mengambil keuntungan sama sekali dengan modifikator, karena program voucher modifikasi senilai Rp.4.000.000 ini murni adalah bentuk apresiasi untuk para modifikator di Sulawesi dan Ambon. BANDARQ

Komentar