3 Orang Saksi Sedang Di Periksa Polisi Terkait Mobil Yang Terbakar Di Dekat Acara Pengajian

Mobil terbakar Di Dekat Acara Pengajian Rizieq
 2 Derigen Bahan Bakar Bensin Ditemukan Didalam Mobil
Berita Unik Terpopuler - Tiga saksi telah dimintai keterangan polisi terkait dengan kasus mobil Toyota Avanza yang terbakar di Jalan M. T. Haryono, Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (16/4/2017), sekitar jam 00.30 WIB. Satu dari tiga saksi yang diperiksa merupakan pengurus Front Pembela Islam. Lokasi kebakaran tersebut berdekatan dengan tempat acara pengajian yang dihadiri pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab.

"Sudah ada Habib Muchsin. Sudah ada tiga orang yang diperiksa, yang menyaksikan terbakarnya mobil itu," kata Kepala Kepolisian Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Andri Wibowo kepada worldnews, Minggu (16/4/2017). BANDARQ

Kemungkinan, kata Andri, polisi juga akan memintai keterangan Rizieq Shihab agar kasus tersebut dapat segera terungkap.
"Ya, yang penting kan ada relevansinya. Siapa saja yang tahu masalah itu, bisa jadi saksi," kata dia.

Menurut keterangan saksi berinisial SMA, mobil tersebut mendadak berhenti sekitar 100 meter dari arah tempat acara pengajian. Tak lama kemudian terbakar.

Sebagian peserta pengajian sempat panik. Sebagian lagi kemudian berusaha memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

Api yang membakar mobil baru dapat dipadamkan sekitar pukul 01.05 WIB.

Mobil tersebut beserta dua mobil masing-masing Toyota kijang nomor polisi B 1525 AH dan B 7208 XQ kini diamankan di Polres Jakarta Timur. Di dalam dua mobil kijang yang ditemukan di sekitar tempat kejadian perkara, ditemukan dua jerigen berisi bahan bakar jenis bensin.

Sampai sekarang polisi belum memastikan motif kasus tersebut. Polisi masih melacak siapa pemilik mobilnya. AGEN DOMINO

Kejadian ini berlangsung di tengah masa tenang Jakarta periode 2017-2022. Pilkada yang diikuti pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan diselenggarakan pada Rabu (16/4/2017).

Komentar