Ini Akibatnya, Jika Kamu Salah Mencuci Muka!!

Kesalahan-kesalahan Dalam Mencuci Muka
Kenali Kesalahan-kesalahan Dalam Mencuci Muka, Dan Ketahui Cara Cuci Muka Yang Benar
Berita Unik Terpopuler - Di usia remaja kayak gini, kamu pasti menemukan jerawat, komedo, kulit berminyak, atau kulit kusam. Solusi dari masalah itu adalah menjaga kebersihan wajah.

Ngomongin soal kebersihan wajah, pernah nggak sih kamu merasa wajahmu tetap kusam dan bermasalah meski kamu udah rajin cuci muka? Kalau emang iya, berati ada yang salah sama teknik cuci muka kamu. Penasaran apa yang salah? Coba disimak baik-baik: AGEN POKER

Cuci muka keseringan
Cuci muka yang benar paling banyak hanya dua kali sehari, saat pagi dan malam. Soalnya, kalau lebih dari dua kali, kulit wajahmu lebih cepat kering atau semakin berminyak. Kalau kulit kamu berminyak dan nggak tahan mau cuci muka, cukup basuh pakai air tanpa sabun.

Buru-buru
Karena pengen cepat selesai, kamu cuma basuh muka dengan air dan sabun muka lalu selesai. Padahal, waktu yang paling ideal untuk cuci muka itu selama satu setengah hingga dua menit. Dengan waktu dua menit, kamu kamu bisa membersihkan daerah berminyak seperti hidung dan dahi dengan maksimal. Jadi, jangan keseringan buru-buru!

Mengeringankan dengan handuk
Kalau mau mengeringkan muka yang basah, biasanya kamu pakai apa? Handuk yang kamu pakai untuk mandi dan kamu usapkan ke wajah cepat-cepat, kan? Kalau iya, berarti kamu salah. Kamu seharusnya menggunakan bahan yang lembut dan hanya ditepuk-tepuk perlahan aja. BANDARQ

Komentar