Kenapa Ahok Tak Memakai Baju Kotak-kotak Ke TPS? Ini Jawaban Ahok...

Ahok Dan Keluarga Selesai Memberikan Hak PIlihnya Pada Pilkada DKI
Ahok dan Keluarga Datang Ke TPS Tak Pakai Baju Kotak-kotak
Berita Unik Terpopuler - Calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara nomor 54, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017) pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan pengamatan Beritaunikterpopuler.com, Ahok mencoblos bersama istrinya Veronica Tan dan putra sulungnya Nicholas Sean Purnama. Ketiganya turut berjalan kaki dari kediaman yang berjarak ±200 meter dari TPS. AGEN POKER

Anehnya kali ini, Ahok dan keluarga tidak mengenakan pakaian ciri khas pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat seperti kemeja kotak-kotak. Ahok mengenakan kemeja panjang berwarna biru muda, Veronica memakai kebaya berwarna putih dan anakanya pakai kaos berwarna putih.

Ahok mengatakan sengaja tidak mengenakan pakaian kotak-kotak kepada wartawan yang juga ingin menuju ke TPS, Hal ini dikarenakan untuk mempersatukan warga Jakarta setelah pemilihan.
"Kan kita nggak ada pemilihan lagi habis ini kan," kata Ahok sambil tertawa.

Ia meminta warga Jakarta untuk datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya. Menurutnya, satu suara warga Jakarta dapat membawa perubahan di ibu kota.

"Saya imbau warga DKI jangan takut datang ke TPS, karena suara yang diberikan mempunyai dampak yang penting untuk kemajuan DKI," kata Ahok.
Selanjutnya, Ahok mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga atau mengawal proses pemilihan. Setelah memilih, warga pun diharapkan ikut menyaksikan proses perhitungan suara.

"Kalau ada hambatan ya lapor, karena disitu ada petugas dan aparat. Kalau bisa setelah milih jangan langsung pulang, harus diawasin pemilihan suaranya. Apakah betul kertas suara sudah benar," kata Ahok. BANDARQ
"Jadi anda bisa awasin, anda bisa ambil foto ini bukti kejahatan bisa proses tindak pidana. Setiap suara pasti berarti," Ahok menambahkan.

Komentar