Kenapa Samsung Galaxy S8 'Haram' Pakai Casing? Lihat Alasannya!

Samsung S8 dan S8 Plus, Tanpa Bezel
Smartphone Ini Akan Tampak Tidak Mewah Jika Kamu Memasangkannya Casing
Berita Unik Terpopuler - Samsung Galaxy S8 maupun S8 Plus saat ini dapat di kategorikan sebagai smartphone paling canggih yang ada di muka bumi. Banyak orang terpesona karena melihat desainnya yang indah tampak mewah dari Samsung Galaxy S8 tersebut. Apakah kamu juga salah satu yang tergila-gila melihatnya?

Tapi, gimana jadinya jika smartphone flagship sebagus ini dipasangkan sebuah casing? Sebelum memasangnya, kamu harus tahu dulu alasan kenapa Samsung Galaxy S8 haram (tidak cocok) kalau menggunakan casing. Berikut alasan Kenapa Samsung Galaxy S8 'Haram' Pakai Casing! BANDARQ

1. Bodi Terlalu Besar

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Samsung Galaxy S8 memiliki bodi yang cukup besar. Dengan ukuran layar 5,8 inci, maka itu saja sudah membuat kamu kerepotan dalam menggenggamnya. Bayangkan saja kalau kamu tambahkan casing, maka dapat dipastikan makin sulit kamu untuk menggenggam smartphone tersebut.

2. Gak Terlihat Menawan

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Kamu tahu kan seberapa indahnya bodi dari Samsung Galaxy S8? Nah, jika kamu memasangkan casing, maka sudah sangat jelas kamu akan merusak pemandangan dari keindahan desain Galaxy S8. Terus, buat apa kalau kamu punya HP dengan desain mewah malah ditutupi? Kan jadi gak menawan lagi. AGEN POKER

3. Gak Bisa Pamer

'http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Membeli smartphone sekelas Samsung Galaxy S8 itu adalah sebuah kebanggaan. Dengan begitu, kamu pasti pengen dong pamer kepada siapapun itu, baik sahabat, orang tua, atau bahkan orang tak dikenal sekalipun. Makanya, kalau kamu menutupinya dengan casing, kamu gak akan bisa pamer lagi. gimana mau pamer kalau kamu punya hp mahal??

Komentar