Kisah Mengharukan Dari Wanita Kaya Dengan Pria Yang Biasa-biasa, Berujung Romantis...

Kisah Wanita Berada Dengan Pria Sederhana

Beberapa waktu lalu seorang pria anak kuliahan, sempat menceritakan kisahnya di beberapa media sosial, pria ini bernama Dcard, kisah tentang bagaimana dia berpacaran dengan seorang wanita dari keluarga yang berada sementara dia hanyalah seorang mahasiswa biasa, yang terkadang juga kekurangan dana di akhir bulan. BANDARQ

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#
Saat mereka menjalin hubungan, pria ini tahu adanya perbedaan kekayaan di antar mereka, Namun pacarnya tidak melihat bahwa pria ini miskin, bahkan tidak jarang ia membelikan makan malam untuk pria ini agar pria ini tidak kelaparan.

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#

Pria ini pun menangis dihadapan kekasihnya sambil berkata, ''Maaf ya.. aku gak punya uang untuk memberikan keidupan yang mungkin telah kamu mimpikan, bahkan kamu sering membelikan makanan untukku,'' Sang kekasih pun langsung menjawab, aku tahu kamu terus berjuang keras untuk aku, menemani aku. Walaupun uangmu yang tersisa hanya cukup beli sekotak nasi, kamu pasti akan membelikkannya untukku.'' AGEN DOMINO

Walaupun pria ini tidak bisa memberikan kehidupan yang mewah untuk pacarnya, ia terus berusaha untuk menjaga pacarnya, walau terkadang ia merasa lelah usai pulang dari kuliah, ia selalu menjemput pacarnya, dan tak lupa mengajaknya makan malam. Kekasihnya juga berkata , ''Pegangan sepeda pun tidak bisa memberikan ku rasa aman selain memelukmu dari belakang.''

http://www.pohonpoker.com/app/Default0.aspx?ref=vanny123&lang=id#
inilah yang membuatku merasa aman jika memelukmu, walaupun aku punya mobil yang bisa ku kendarain, aku tetap memilih di bonceng di atas sepeda bersamamu. ''tambah Sang wanita itu.. ADUQ

Komentar