Seorang Pria Jatuh Ke Sumur Saat Memperbaiki Mesin Pompa Air!

Korban Terpeleset Kedalam Sumur, Saat Perbaiki Mesin Pompa Air
Nahas Menimpa Pria Asal Desa Cihelang ini Terjatuh Ke Sumur Sedalam 20 Meter
Berita Unik Terpopuler - Nasib buruk yang menimpa Dadan (51), warga Kampung Cihelang Tonggoh RT 1 RW 18 Desa Cihelang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Ia meninggal di dalam sumur pada Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 13.05 WIB. ADUQ

Kejadian ini bermula ketika korban hendak memperbaiki mesin penyedot air, diduga korban terpeleset karena licin sehingga jatuh ke dalam sumur sedalam 20 meter. Keluarga yang mengetahui jatuhnya Dadan langsung melaporkan kepada petugas Dinas Kebakaran (Diskar) Pos Ciparay.

Kepala Seksi Rescue Diskar Kabupaten Bandung, Susanto, mengatakan nyawa Dadan tak tertolong lagi ketika timnya berhasil mengeluarkan jasad Dadan pada pukul 14.30 WIB.

"Evakuasi berjalan sekitar 1 jam dikarenakan sempitnya luas diameter sumur yang hanya berukuran sekitar 60 cm," katanya melalui worldnewss.blogspot.com , Kamis (13/4/2017).

Untuk mempermudah proses evakuasi tim rescue menggunakan alat bantu pernafasan Self Contain Bithing Apparatus (SCBA) untuk terjun ke dalam sumur. Tim rescue pun menggunakan tali Z system untuk menurunkan salah satu anggotanya.

"Setelah anggota turun, korban ditarik ke atas menggunakan tali," katanya. BANDARQ

Susanto mengatakan, piihaknya pun berupaya memberikan bantuan pernafasan dengan memompa jantung korban, namun upaya itu tidak berhasil. "Untuk memastikan kondisi korban, kami membawa korban ke klinik terdekat dan dokter menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia," kata Susanto.

Komentar