Loris Capirossi: Lorenzo Tidak Cukup Liar Untuk Mengendarai Motor Ducati!

Jorge Lorenzo Dengan Motor Ducati Desmosedici
Berita Unik Terpopuler - Loris Capirossi, Mantan pebalap Ducati MotoGP, mengkritik penampilan jorge Lorenzo. Menurut mantan pebalap itu, Lorenzo tidak cukup liar untuk menunggang motor Ducati.

Lorenzo kesulitan beradaptasi dengan motor Ducati sejak bergabung dengan tim Ducati Corse tahun ini. AGEN POKER

Diketahui dari 3 balapan pertama MotoGP 2017, posisi terbaik Lorenzo ketika finish di urutan ke 9di MotoGP Austin, COTA (Circuit Of the Americas in Austin). Kini Lorenzo terus berusaha menyatukan gaya balapnya dengan karakter motor Ducati Desmosedici.

Menurut Capirossi, ia percaya bahwa gaya balap dan cara betindak Lorenzo dilintasan akan membutuhkan waktu yang panjang untuk menguasai Ducati Desmosedici.

Ducati motor yang kompetitif dengan kekuatan dan kelemahannya, mereka kompetitif di sejumlah lintasan namun di tempat lain tidak.

Jika bertemu dengan lintasan yang membuat Ducati kesulitan, Anda harus berkendara dengan kejam, sayangnya Lorenzo tidak punya karakter itu. BANDARQ

Lorenzo pembalap yang sangat cepat dan bersih sedangkan Ducati perlu pembalap liar. Davizioso (rekan tim Lorenzo) cukup liar, tapi tidak dengan Lorenzo. Jelas capirossi tentang pendapatnya.

Komentar